Senin, 24 Juni 2013

Tentang Cova Collection

Hai.. ibu-ibu gaul dan remaja putri sekalian... Nama saya Cova, seorang emak-emak kantoran yang hobi membuat macam-macam pernak-pernik. Punya kemampuan menjahit, menyulam dan merajut. Beberapa aksesoris yang saya pakai adalah hasil karya sendiri. Dan beberapa teman sering minta dibuatkan. Melihat antusiasme teman-teman tersebut, saya tergerak membuat toko online ini. Saya berharap dengan blog toko online ini, koleksi karya-karya saya dapat lebih terorganisir, dan dapat dinikmati oleh masyarakat, terutama kaum hawa.
 
Cara pemesanan, bisa menghubungi kontak di bawah ini, dengan mencantumkan nama produk yang diinginkan.
1. Email : koleksi.cova@gmail.com
2. SMS/ whatsApp: 083878100281
3. Melalui kolom komentar di postingan produk yang bersangkutan


Silahkan teman-teman melihat-lihat dan memilih sepuasnya. Selamat berbelanja dan terima kasih atas kunjungannya. 

Salam hangat,
Cova

0 komentar:

Posting Komentar